KPID Sulteng Kunker ke Diskominfotik DKI

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Jajaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Tengah (Sulteng) didampingi KPID DKI hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta.

Kunker tersebut untuk mengetahui informasi mengenai kehumasan terhadap kebijakan yang diterapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Ketua KPID Sulawesi Tengah, Hary Aziz mengatakan, hasil dari kunker ini akan diterapkan di daerahnya. Sebab, pemanfaatan teknologi digital di Sulawesi Tengah belum merebak seperti di Jakarta.

"Di wilayah kita masih pengelolaan informasi belum se-digital seperti DKI. Kita akan membagi ilmu dari sini untuk diterapkan di wilayah kita," ujarnya

Sementara itu, Ketua KPID DKI Jakarta, Kawiyan mendukung KPID di tiap daerah dalam pengembangan program penyiaran. Tak terkecuali KPID dari Sulawesi Tengah.

"Kita akan koordinasi dalam pengembangan program. Apalagi Dukungan Pemprov Sulawesi Tengah terhadap KPID juga bagus. Kita siap bantu maksimalkan," tandasnya.(pr/kj/al)